HE'S BACK>>>

30/08/2009 20:24

          Menghilang bukan berarti lenyap, semua yang ada akan nampak jelas terlihat pada saatnya. Ini hanya soal waktu. Tetap masih di tempatmu aku akan melepas kerinduan yang telah lama mengental.

 

         Tak ada pilihan lain saat itu, karena harus ku tinggalkan, lebih dari sekedar keinginan, melebihi semua rasa malu akan semua yang aku jumpai. Dan tak perlu kau ketahui betapa rasa saat itu sungguh sangat menyiksaku,. Kau hanya saksi bisu yang tak dapat mengatakan apa yang terjadi.

         

          Walaupun belum semua kebutuhan terpenuhi, sitadaknya dapat ku buktika bahwa aku juga mampu untuk berbuat. Hingga meyakini dalam hati ini.Aku pasti bisa lebih baik dari apa yang ada.

 

          Tak sabar ku menunggu, aku akan segera pulang……..

 

HE’S BACK…………

—————

Back